Sepal Shield, Aksesori Atap Pelindung Hujan dan Segala Cuaca dari India

0
Sepal Shield Aksesoris Atap Pelindung Segala Cuaca dari India
Sepal Shield. Foto: Sepal Motors

NaikMotor – Sepal Shield terobosan terbaru untuk aksesori tambahan sepeda motor, cocok untuk retrofitting. Unitnya terdiri Windshield, Atap dan Phone Holder jadi satu.

Indonesia merupakan negara berkawasan tropis dengan kondisi cuaca yang di dominasi hujan atau tingkat kelembapan yang cukup tinggi. Terlebih Indonesia menjadi negara dengan populasi pengguna kendaraan roda dua yang banyak.

Hal itu menjadi tantangan tersendiri baru para pengendara, melalui jalanan sehari-hari dengan kondisi cuaca yang tidak dapat di prediksi. Perlindungan berkendara seperti Jas Hujan menjadi pilihan saat ini bagi segelintir masyarakat. Namun ada opsi baru dari trobosan perusahan India yang lebih baik dan layar untuk digunakan.

Sepal salah satu pabrikan aksesori berkendara asal India menawarkan sebuah inovasi terbarunya yang cocok untuk gaya retrofitting. Sebuah windshield yang dapat dipasangkan dengan atap dan phone holder. Tetapi wajib menggunakan helm karena tidak mirip seperti skuter beratap seperti BMW, tidak dilengkapi sabuk pengaman atau pelindung terguling.

Pada peresmian Sepal Shield, atap yang dapat dipasang dari India. Para pendiri Sepal mencari cara agar sepeda motor mereka lebih terlindungi dari cuaca. Kaca depan dengan atap disebutkan secara bercanda, lalu dan kemudian dibangun menjadi kenyataan.

3 tahun kemudian, ide lelucon tersebut diwujudkan terbuat dari bahan aluminium berkekuatan tinggi, polimer, dan polikarbonat tahan pecah. Selain itu, harganya hanya 6.599 Rs atau setara dengan Rp. 384 ribuan.

Baca Juga: Elders Scooter Famiglia: Kolaborasi Karya Lokal Menyerbu Italia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here