Elders Scooter Famiglia: Kolaborasi Karya Lokal Menyerbu Italia

0
Kaka Slank dan Heret memimpin Elders Scooter Famiglia menuju Italia. Foto: Elders

NaikMotor –  Elders Scooter Famiglia dibangun oleh Elders Company untuk menumbuhkan semangat para brand lokal lainnya agar bisa bersaing di pasar global. Keberadaaanya ikut didukung oleh Indonesia Trade Center Center Milan  berkaitan dengan acara Vespa World Days 2024, 18-21 April di Pontedera Italia.

Sebagai salah satu jenama ternama di kalangan motoris, Elders Company tidak pernah berhenti melakukan inovasi dalam produk maupun strategi pemasaran. Salah satu bidang usaha lainnya yang dimotori oleh Heret Frasthio adalah bengkel Elders Garage dengan fokus pada konversi motor listrik berbendera Elders Elettrico. Diawali dengan masuk ke komunitas Vespa klasik, mereka merawat skuter berparas antik tampil ciamik dengan elektrik. Produk konversi kit untuk skuter klasik dari Elders juga terus diminati hingga bisa merambah pasar Eropa.

Kini, Heret menginisiasi sebuah kolaborasi dengan melibatkan UMKM lainnya dengan titel Elders Scooter Famiglia. Nama ini diambil dari bahasa Italia, karena Heret menghubungkannya dengan acara Vespa World Days 2024 (VWD 2024) di Pontedera Italia, 18-21 April 2024 yang diikutinya. Beberapa langkah strategisnya diambil antara lain bekerjasama dengan ITPC Milan (Indonesia Trade Promotion Center) sebagai otoritas pemerintah di bidang perdagangan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here