Elders Scooter Famiglia: Kolaborasi Karya Lokal Menyerbu Italia

0

(Indonesia Trade Promotion Center) merupakan lembaga perwakilan Kementrian Perdagangan Republik Indonesia sebagai lembaga non profit yang beroperasi dibawah naungan Kedutaan Besar Republik Indonesia di Roma, Italia.

“Sebenarnya ide membuat sebuah platform kolaborasi sudah lama terpikirkan . Hanya saja hal ini dipicu oleh peringatan 75 tahun kerjasama bilateral Indonesia dan Italia  di mama Elders mendapatkan kesempatan untuk berpameran di VWD 2024 di Pontedera,”ujar Heret.

Produk Yoel Scooter Seat

Ibarat sebuah keluarga, Elders mengajak  beberapa mitranya untuk mendukung pergerakan memperluas pasar melalui Elders Sooter Famiglia. Beberapa  merek yang terlibat dalam proyek kolaborasi ini antara lain  Exodos57  asal Bandung dengan produk sepatunya, lalu Yoel Scooter Seat  dari Jakarta berupa sarung jok dan sarung ban.

Processed with VSCO with c8 preset

Tidak itu saja, ada juga Turbodisckam asal Lampung  yang memiliki produk wheel dop dan Zutur Parts asal Cilacap dengan karyanya berupa wheel dop metal dan dibuat manual. Sedangkan Elders Company menampilkan koleksi riding gear berupa gloves, jaket dan helm.

Sepatu Exodos57

Heret mengajak Kaka Slank yang dikenal memiliki ketertarikan dengan dunia skuter klasik dan merupakan mitranya dalam hal konversi. Kita tunggu perjalanan mereka dari VWD 2024 di Italia. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here