First Ride Scomadi Technica 200i dan 200i Urban, si Klasik dengan Handling yang Lembut

0

First Ride Scomadi, Skuter modern 171cc berdesain klasik

Tampilan dasboard unik dan klasik, menampilkan speedometer, instrumen peringatan, dan layar kecil digital yang menampilkan odometer. Jarak tangan dengan stang sangat mendukung dan nyaman, seperti berkendara di era dulu sebelum banyaknya model dan jenis roda dua. Terdapat outlet pengisian daya pada sisi kiri di atas laci penyimpanannya, serta tombol-tombol berkendara yang mudah di capai oleh jari pengendara.

Mesin 171cc berpendingin udara dengan transmisi matic ini, diklaim dapat melaju hingga 120kilometer perjam. Dengan starter mesin yang mudah dan halus, juga terdapat switch cutoff engine. Selain itu yang menambah kesan modern, seluruh model Scomadi telah menggunakan lampu LED yang terang, dan terdapat lampu menghiasi pada logo depannya.First Ride Scomadi, Skuter modern 171cc berdesain klasik

Membahas akselerasi Scomadi dengan kapasitas mesin yang cukup besar untuk sebuah skuter. Ternyata pada saat tarikan gas pertama, skuter ini melaju dengan sangat mulus atau smooth dan mudah untuk dikendalikan. Tak hanya desain klasik dan teknologi yang modern, namun berkendara dengan Scomadi anda akan menikmati di setiap perjalanan.

Memiliki Radius putar yang lebar, namun dengan sumbu roda 1.375mm akan cukup menyulitkan untuk bermanuver di kemacetan. Untuk kenyamanan suspensinya terbukti hebat dan stabil untuk melibas setiap medan jalan raya, berkat dua shock yang terpasang di depannya. Pengereman yang sangat mencengkram, meningkatkan kepercayaan untuk berkecepatan tinggi.First Ride Scomadi, Skuter modern 171cc berdesain klasik

Selain First Ride Turismo Technica 200i, kami berkesempatan merasakan 200i Urban yang menjadi dasar dari model Adventure yang tinggi. Tidak ada perbedaan yang signifikan untuk mengendarainya, yang jelas ground clearance lebih tinggi untuk dapat melibat medan offroad ringan.

Scomadi Indonesia menawarkan Turismo Technica 200i dibandrol Rp 79-82 jutaan. Sedangkan untuk model urban yang memiliki aksesoris tas dan lampu daymaker di depannya dengan bodi yang dipapas, dihargai Rp 87-89 jutaan. (Alvito/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here