First Ride Scomadi Technica 200i dan 200i Urban, si Klasik dengan Handling yang Lembut

0
First Ride Scomadi, Skuter modern 171cc berdesain klasik
First Ride Scomadi Indonesia, di Scomadi Experience Center. Foto: Alvito

NaikMotor – Minggu (05/11/23), Scomadi Indonesia mengajak para media dan komunitas merasakan berkendara dengan produknya. First Ride Scomadi itu berlangsung di Scomadi Experience Center, MT Haryono, Jakarta, (5/11/2023).

Acara kedua kalinya yang digelar Scomadi Indonesia, yang sebelumnya sempat digelar minggu lalu. Mengundang awak media dan beberapa komunitas roda dua, untuk bisa melihat dan merasakan secara langsung berkendara skuter modern berdesain klasik.

Dimulai sekitar jam 8 pagi, para tamu undangan disajikan dengan sarapan dan pelayanan yang baik. Sejalan dengan visi Scomadi Experience Center, yang selalu ingin memberikan pelayanan lengkap dan eksklusif.

Selain First Ride, Scomadi Indonesia menyediakan Photo Booth dan goodiebag sebagai kenang-kenangan untuk para undangan yang hadir. Scomadi Indonesia yang digandeng Nusantara Group, sangat berkomitmen untuk masa depan Scomadi di Indonesia. Scomadi Indonesia akan membuka sebanyak 7 Experience Center, di berbagai wilayah di Indonesia.

Puluhan tamu undangan yang terdiri dari komunitas roda dua, digiring memasuki Scomadi Experience Center. Acara diawali dengan presentasi mengenai perjalanan Scomadi dari awal hingga kini oleh Frank Sanderson. Kecintaannya pada skuter era 70an mendorongnya membuat skuter bergaya klasik namun modern yang memudahkan penggunanya.

Scomadi Indonesia menyediakan 4 lini produk untuk dapat dicoba dan dirasakan oleh para tamu. Keempatnya terdiri dari Scomadi Technica 200i, 200i Urban, 200i Adventure, dan Turismo Technica 200w. Pada acara tersebut, NaikMotor berkesempatan untuk mencoba unit skuter Scomadi yang eksklusif, Technica 200i dan varian Urban.

Kesan pertama yang didapat dari Turismo Technica 200i, membayangkan mesin 171cc matik dan mudah melesat dan berakselerasi. Saat menaikinya dengan tinggi badan 174cm, terasa nyaman dan tidak terlalu tinggi untuk menopangnya dengan kedua kaki. Leg room pada Scomadi terasa cukup sempit, jok datar dan tidak terlalu empuk yang mungkin mengurangi kenyamanan untuk berkendara jauh.

Baca Juga: Model-model Scomadi Skuter Modern Klasik Asal Inggris Tampil Perdana di IMOS+ 2023

First Ride Scomadi, Skuter modern 171cc berdesain klasik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here