Gebyar Semarak Ulang Tahun astraotoshop.com, Ada Paket Servis Murah!

0
Gebyar Semarak Ulang Tahun AOS 2023, Ada Paket Servis Murah!
AOS berikan tiga paket servis untuk skuter Yamaha dan Honda, dengann spesial diskon harga mulai Rp 160 ribu. Foto: astraotoshop.com

NaikMotor – Situs e-commerce spare part otomotif PT Astra Otoparts Tbk (AOP) merayakan 5 tahun keberadaannya. Dalam Gebyar Semarak astraotoshop.com (AOS) ke-5 itu digelar diskon dan promo menarik. 

Astra Otoparts Tbk (AOP) merayakan hari jadi Astra Otoshop (AOS) ke-5 itu dihadirkan banyak diskon dan tawaran yang menarik. Seperti Federal Part dan Shell memberikan tiga paket servis untuk skuter matik, dibanderol mulai dari Rp160 ribuan.

Demikian juga dihadirkan diskon spesial belanja spare part Federal dengan potongan hingga 7%, serta gratis baju official Federal untuk pembelian Federal Battery.

Mengusung tema “Gebyar Semarak”, ulang tahun AOS menawarkan tiga paket servis yang menarik. Paket servis untuk skuter Yamaha Mio, Honda Beat, dan Vario, lengkap dengan oli dari Shell Advance AX5SC.

Selain paket servis, bulan November 2023 juga menjadi awal musim hujan. AOS juga memberikan spesial diskon 25% untuk setiap pembelian Jas Hujan Aspira. Untuk membuat anda yang selalu berkendara tak perlu khawatir dan tetap tenang meski hujan deras.

Baca Juga: Race 2 AP250 ARRC Zhuhai, Veda Ega Juara, Pembalap Astra Honda Kuasai Klasemen

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here