Gebyar Semarak Ulang Tahun astraotoshop.com, Ada Paket Servis Murah!

0

Gebyar Semarak Ulang Tahun AOS 2023, Ada Paket Servis Murah!Paket pertama untuk Yamaha Mio. Dilengkapi part Federal Element Air Cleaner, Paket V-Belt, Carburator & Injector Cleaner, oli 20W-40 dari Shell dan gratis kaos federal. Dengan harga yang telah didiskon sebesar Rp 169.595 dari harga awal Rp 180 ribu.

Paket kedua untuk Honda Beat. Dilengkapi part Element Air Cleaner, Paket V-Belt, Carburator & Injector Cleaner, oli shell 10W-30, dan gratis kaos Federal. Dibandrol dengan harga diskon Rp 181.455 dari harga awal Rp 198 ribu.

Paket ketiga untuk Honda Vario. Dilengkapi part Element Air Cleaner, Paket V-Belt, Carburator & Injector Cleaner, oli shell 10W-30, dan gratis kaos Federal. Untuk paket Honda Vario harga yang telah di potong sebesar Rp 185.955 dari harga awal Rp 203 ribu.

Ketiga paket servis yang murah dan menguntungkan tadi, hanya berlaku pada pembelian di situs E-Commerce Astra Otoshop. Astra Otoparts Tbk juga menyediakan layanan pemasangan sparepart yang berkualitas di bengkel-bengkel resminya, juga Shop&Drive dan Motoquick yang menjadi rekanan Astra. (Alvito/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here