Warna Baru KTM 390 Adventure 2024, Tampil Lebih Tangguh

0

Warna Baru KTM 390 Adventure 2024

Dari segi perlengkapan, versi baru ini berada di puncak kategorinya, menawarkan elemen khas sepeda motor kelas atas. Seperti fairing berdesain inspirasi reli, pijakan kaki untuk off-road, dan kenyamanan dirancang untuk berkendara tanpa rasa lelah di sepanjang hari. Pengendalian off-road dan kenikmatan berkendara yang murni jadikan 390 Adventure, lebih unggul dari pesaing langsungnya.

Terdapat dua pilihan warna, kombinasi oranye dan hitam khas KTM dan skema warna abu-abu dan putih baru yang elegan dan sangar. Warna dengan hasil akhir mengkilap, berkualitas tinggi dan grafis yang diterapkan dengan teknik berlapis. Untuk menjamin ketahanan gores dan daya tahan seiring waktu, dan menggunakan pelek spoke aluminium.

Skema warna baru yang elegan dan sangar itu, memiliki warna dasar putih yang dipadukan dengan warna oren KTM di bagian rangka dan di beberapa detail. Grafis dari warna terbaru ini, membentuk desain outline dari grafis sebelumnya.

Secara keseluruhan skema warna baru ini menampilkan sentuhan baru untuk model KTM yang ramah ini. Dealer resmi KTM akan menyambut KTM 390 Adventure baru mulai Januari 2024, menawarkannya dengan harga Rp 128 jutaan untuk corak hitam putih. (Alvito/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here