Lambretta Hadirkan e-Scooter Elettra di EICMA 2023

0
Lambretta Elettra, Merek skuter Italy terkenal hadir dengan konsep terbaru di Eicma 2023
Hadir di Eicma 2023, Lambretta datang dengan konsep skuter ramah lingkungan. Foto: motoblog.it

NaikMotor – Pabrikan skuter ikonik Italia di EICMA 2023 tampilkan konsep ramah lingkungan. Lambretta menghadirkan Elettra skuter berpenggerak motor listrik.

Lambretta merupakan merek yang bersejarah di dunia skuter tak hanya di Italia bahkan di dunia. Desain skuter yang khas membuatnya dicintai  penikmat roda dua. Baru-baru ini ada kabar mereka akan hadir kembali dengan konsep mobilitas perkotaan yang ramah lingkungan dengan peluncuran Lambretta Elettra.

Kedatangan baru dalam keluarga Lambretta ini mewujudkan visi futuristik, memadukan inovasi dan tradisi. Lambretta Elettra siap untuk diperkenalkan pada EICMA 2023 (7-12/11) di Fiera Milano-Rho, sebuah pameran referensi bagi para penggemar roda dua.

Elettra adalah titik balik bagi Lambretta, dengan e-skuter ini mereka memasuki pasar kendaraan listrik. Menanggapi tingginya permintaan akan solusi transportasi yang ramah lingkungan dan efisien.

Skuter listrik itu hadirkan performa yang cukup menjanjikan, yakni mencapai daya sebesar 4 kW dan daya puncak hingga 11 kW. Elettra hadir sebagai jawaban nyata terhadap kebutuhan kendaraan cepat dan lincah dalam perkotaan.

Dirancang oleh tim Lambretta yang terampil, untuk menampilkan maha karya yang elegan dan dinamis dengan memadukan estetika klasik dan kebutuhan modern. Pencinta merek Italia akan menemukan gaya retro dan kontemporer khas Lambretta yang selalu memberikan sesuatu yang berbeda pada Elettra.

Baca Juga: 4 Skuter Lambretta Dilelang di Sotheby’s, Harga Mencapai Rp 516 juta

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here