Project Horizon Sentimen 0, Hasil Kolaborasi Horwin dan Ironwood Custom Motorcycles

0
Project Horizon Sentimen 0, Hasil Kolaborasi Horwin dan Ironwood Custom Motorcycles
Project Horizon Sentimen 0, Hasil Kolaborasi Horwin dan Ironwood Custom Motorcycles, dikenalkan pada EICMA 2023. Foto: rideapart

NaikMotor – Horwin kenalkan “Project Horizon” di EICMA 2023. Sebuah skuter listrik Horwin Sentimen 0 yang dimodifikasi bersama Ironwood Custom Motorcycles. 

EICMA 2023 kehadiran kendaraan roda dua listrik, dan banyak pabrikan baru yang menampilkan solusi mobilitas listrik mereka di pameran tersebut. Horwin adalah salah satu pabrikan itu, mereka tidak menyia-nyiakan kesempatan untuk memamerkan inovasi terbarunya di EICMA.

Perusahaan buatan Tiongkok yang dirancang oleh Austria ini memamerkan apa yang disebutnya “Project Horizon,” sebuah inisiatif desain dan pengembangan yang berfokus pada pengalaman pengguna yang lancar.

Proyek ini dikembangkan bekerja sama dengan pembuat sepeda motor custom Arjan van der Boom, dan berpusat pada skuter listrik merek Senmenti 0. Menurut Wendsor Zhou, Pendiri dan CEO Horwin Group, Project Horizon sejalan dengan visi merek mengenai masa depan yang berkelanjutan.

“Project Horizon merupakan perpanjangan alami dari misi kami untuk mempercepat perjalanan masyarakat menuju masa depan yang berkelanjutan. Berkolaborasi dengan komunitas pengendara untuk meningkatkan mobilitas roda dua. Serta, mengurangi dampaknya terhadap lingkungan,” ujarnya dalam pernyataan pers resmi perusahaan.

Project Horizon dihadirkan sebagai kolaborasi antara pengendara Eropa, inovator mobilitas, serta desainer dan insinyur Horwin. Tujuannya adalah untuk menghasilkan solusi mobilitas perkotaan yang praktis, efisien, penuh gaya, dan sarat dengan teknologi.

Baca Juga: QJ Motor Hadir di EICMA 2023, Pamerkan Semua Lini Terbaiknya 

Project Horizon Sentimen 0, Hasil Kolaborasi Horwin dan Ironwood Custom Motorcycles

LEAVE A REPLY

*