QJ Motor Hadir di EICMA 2023, Pamerkan Semua Lini Terbaiknya

0
QJ Motor Hadir di EICMA 2023, Pamerkan Semua Lini Terbaiknya
Hadir EICMA 2023, QJ Motor pamerkan semua lini andalannya. Foto: motoblog

NaikMotor – QJ Motor hadirkan seluruh lini penjualannya di EICMA 2023. Pameran kelas Internasional ini menjadi panggung yang tepat bagi QJ Motor untuk tampil di mata dunia.

QJ Motor yang sangat menonjol di pasar roda dua, karena pertumbuhan pesatnya dan meningkatnya minat pasar. Pabrikan roda dua ini menyoroti ekspansinya di Eropa setelah mengkonsolidasikan kehadirannya di negara-negara Eropa. Seperti Jerman, Perancis dan Spanyol.

Kini bertujuan untuk memperkuat jaringannya ke pasar Italia, dengan mengandalkan jaringan distribusi Voltatech. Di EICMA 2023, ajang yang tak boleh dilewatkan bagi pecinta roda dua, pabrikan sepeda motor asal China itu menjadi headline dengan booth seluas 800 m².

Rangkaian lengkap roda dua QJ Motor, mulai dari skuter listrik hingga street bike. Lebih menarik perhatian pengunjung, dengan model superbike QJ Motor SRK1000 RC. Model kebanggaan berdesain canggih yang mengandalkan pusat-kreativitas bergaya Eropa. Sebagai mana studio C-Creative yang terkenal, di bawah bimbingan visioner dari desainer seperti Adrian Morton dan Paolo Bianchi.

Baca Juga: Benelli Hadirkan 3 Tornado di EICMA 2023, Supersport yang Cocok untuk Gen Z

QJ Motor Hadir di EICMA 2023, Pamerkan Semua Lini Terbaiknya

LEAVE A REPLY

*