MotorFest 2023 Purwokerto, Pesta Komunitas Tumbuhkan Ekonomi Kreatif

0
MOTORFEST 2023 Purwokerto, sukses digelar penuh kemeriahan
MotorFest 2023, sukses gelaran keduanya meriahkan Kota Purwokerto. Foto: MotorFest

NaikMotor – Menjadi agenda tahunan, pada 2023, MotorFest digelar kembali di Purwokerto. Festival sepeda motor itu digelar Sabtu (4/10/2023), dan jadi hari penting bagi kota Purwokerto, Banyumas.

Gelaran akbar Indonesian Motorcycle Festival – MotorFest 2023, merupakan kali kedua  digelar. Tentunya menjadi sesuatu yang menggembirakan bagi warga setempat apalagi bagi mereka yang memang mencintai dunia otomotif.

Sekretaris Dinas Budaya & Pariwisata Banyumas juga turut hadir meramaikan MotorFest 2023, “Saya sangat mendukung dengan kegiatan ini. Tentunya hal ini menjadi factor pendukung bertumbuhnya ekonomi kreatif yang ada di Banyumas,” pungkas Jatmiko selaku Sekdin Budpar Banyumas.

MotorFest kedua ini, sangat berfokus pada konten-konten acara komunitas sepeda motor. Mulai dari kolaboride yang merupakan program riding kolaborasi dengan Motor Modifikasi Banyumas (MMB) dan Doglost Classic Custom Bike.

Acara riding diikuti lebih dari 200 sepeda motor dari berbagai komunitas motor sekitaran Purwokerto. Tercatat ada 100 sepeda motor yang terdaftar mengikuti kontes Restorasi Modif, Sunmori Style dan Custom, di arena show bike indoor GOR Satria Purwokerto.

“Kami membatasi jumlah motor yang menjadi peserta, hal ini demi tercapainya sebuah kualitas yang baik. Tentu tahun ini ada peningkatan kualitas pada arena kontes sepeda motornya, banyak terdapat karya baru yang ikut berpartisipasi. Kami sangat mengapresiasi karya,” papar Feri Nurro selaku founder MotorFest Indonesia.

Kemudian dari sisi kemasan event terbilang menyuguhkan sisi entertainment yang menarik dengan kemeriahan yang menghibur. Terutama dengan adanya Stunt Rider Show dari Dr Copet salah satu legendaris Freestyler Purwokerto, yang kembali beraksi setelah vakum belasan tahun.

Baca Juga: Lambretta Hadirkan e-Scooter Elettra di EICMA 2023MOTORFEST 2023 Purwokerto, sukses digelar penuh kemeriahan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here