Ducati Panigale V4 SP2 30th Anniversario 916 Hanya 500 Unit

0

Ducati Panigale V4 SP 2 30th Anniversario 916 Hanya 500 Unit

Edisi ini menjadi berbeda dari Panigale V4 yang biasa. Berkat tutup tangki bahan bakar balap yang dibuat dari aluminium billet, saluran pendingin rem depan, pelindung panas knalpot. Juga mempercantik tampilan, sayap dengan desain profil ganda, dan spakbor depan dari serat karbon.

Pelek serat karbon berdesain palang lima juga disematkan, mengurangi bobot roda sebesar 1,4 kg dibandingkan dengan unit paduan Marchesini V4 S. Dan lebih ringan 3,4 kg dibandingkan dengan model dasar Panigale V4.

Hal ini mengurangi momen inersia sebesar 26% pada roda depan dan 46% pada roda belakang. Menjadikan Panigale Anniversary lebih mudah untuk berbelok dan lebih terkendali saat akselerasi.

Brembo memasok kaliper rem Stylema R dan saluran pendingin yang dikendalikan oleh master rem silinder MCS 19.21. Juga dipasang kopling kering STM Evo, yang bila dipasang dengan penutup kopling serat karbon terbuka, memberikan autentik dari suara balap Ducati.

Pijakan kaki aluminium billet dapat disesuaikan untuk penyesuaian posisi berkendara serta dapat diatur dalam perpindahan mode Road atau Race. Track kit juga disertakan, lengkap dengan tutup aluminium billet untuk menyembunyikan kaca spion dan pelat nomor, dan perangkat lunak Ducati Data Analyzer. (Alvito/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here