Suzuki GSX-S1000GX 2024, Crossover Adventure-Sport Tourer dengan Suspensi Pintar

0

Suzuki GSX-S1000GX 2024

Bermesin 4 silinder paralel berpendingin cairan 998cc, yang berakar pada model GSX-R1000 2005-2006. Daya keluarannya 152 daya kuda dan torsi 105 Nm.

Suspensinya diklaim dirancang khusus untuk GX, yang bisa dikontrol secara elektronik. Sistem yang diberi nama Suzuki Advanced Electronic Suspension (SAES) ini didasarkan pada teknologi EERA yang dikembangkan oleh Showa (Hitachi Astemo), dan bodi suspensi depan dan belakang terdiri dari garpu depan terbalik SFF-CA dan monoshock belakang BFRC-lite.

Dikendalikan oleh informasi dari IMU (unit pengukuran inersia 6 sumbu) yang dipasang pada kendaraan, sensor kecepatan roda, dan sensor langkah suspensi. Sistem ini secara instan mengoptimalkan pengaturan suspensi depan dan belakang sesuai dengan situasi berkendara.

SAES ini mencakup Suzuki Floating Ride Control (SFRC) yang semakin meningkatkan kemampuan mengikuti perubahan permukaan jalan dan meningkatkan kenyamanan, Suzuki Velocity Dependent Control (SVDC) yang memantau kecepatan kendaraan, dan kontrol suspensi yang menyesuaikan dengan kecepatan kendaraan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here