PEVS 2024 Targetkan Transaksi Rp 400 Miliar, Gandeng Asiabike Jakarta

0
Periklindo Electric Vehilce Show (PEVS 2024) pada 30 April – 5 Mei 2024 di JI Expo Kemayoran oleh Periklindo bersama Dyandra Promosindo menggandeng Asiabike Jakarta. Foto: Arif

NaikMotor – Periklindo sudah ancang-ancang menggelar Periklindo Electric Vehilce Show (PEVS 2024) pada 30 April – 5 Mei 2024 di JI Expo Kemayoran bersama Dyandra Promosindo. Mengusung tema The Leading EV Show in Indonesia, PEVS 2024 menargetkan transaksi sebesar Rp 400 miliar dan 40 ribu pengunjung dengan menggandeng Asiabike Jakarta.

Perkumpulan Industri Kendaraan Listrik Indonesia (Periklindo) dan Dyandra Promosindo  mengumumkan penyelenggaraan pameran kendaraan listrik Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) yang akan diselenggarakan pada 30 April – 5 Mei 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

MOU antara Periklindo, Dyandra Promosindo dan Messe Frankfurt (HK) Ltd

PEVS 2024 akan menjadi ruang penting bagi para stake holder di industri otomotif berbasis elektrifikasi  dan menjadi ajang unjuk gigi para produsen kendaraan listrik, pemasok komponen, inovator, serta pengambil kebijakan. Bukan sekadar pameran, tetapi juga menjadi jembatan untuk membangun industri kendaraan listrik yang mencakup B2B (Business to Business), B2C (Business to Consumer), B2G(Business to Government), serta beragam Seminar dan Talkshow yang informatif.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here