CB150X Adventure Indonesia Chapter Bekasi Raya Rayakan 1st Anniversary

0
CB150X Adventure Indonesia Chapter Bekasi
CB150X Adventure Indonesia Chapter Bekasi Raya merayakan HUT pertama. Foto: cb10x adv.id

NaikMotor – Komunitas pengguna sepeda motor adventure mini Honda di Bekasi merayakan HUT pertamanya, (13/11/2023). CB150X Adventure Indonesia Chapter Bekasi Raya rayakan 1st anniversary itu dengan keakraban dan edukasi.

Bertempat di Gedung Juang 45 yang berada di Jl. Sultan Hasanudin, Tambun, Kab. Bekasi, CB150X Adventure Indonesia Chapter Bekasi Raya rayakan 1st anniversary dengan program khas pemotor. Komunitas berinisial CB150X ADV.ID Chapter Bekasi Raya itu merayakan HUT-nya melibatkan potensi lokal juga.

Diawali dengan sunmori, ratusan peserta dan undangan berkonvoi ke venue dengan semangat kebersamaan. Kemudian, acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng sebagai simbol satu tahun perjalanan sukses klub ini. Panggung juga diramaikan oleh live musik dari band lokal, menambah semangat dan kemeriahan acara ini.

Tidak hanya sekadar menikmati hiburan dan gathering, didalam rangkaian acara ini juga ada sesi talkshow yang menginspirasi. Bro Alan, founder AlanBikers.com dalam program Rante Bikers (Obrolan Santae Bareng Bikers) yang berbagi pengalaman tentang manajemen klub motor. Diskusi tak hanya berfokus pada member klub, tetapi juga terbuka untuk semua yang hadir, menambah nilai edukatif acara.

Baca Juga: Menjalin Silahturahmi, Komunitas CB150X Gelar Halal Bi Halal Bersama Mario Iroth

CB150X Adventure Indonesia Chapter Bekasi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here