CB150X Adventure Indonesia Chapter Bekasi Raya Rayakan 1st Anniversary

0

CB150X Adventure Indonesia Chapter Bekasi

Andi Akbar selaku Ketua Panitia dengan semangat mengungkapkan, “Ini luar biasa! Acara ini adalah wujud apresiasi kami kepada semua yang telah setia mendukung kami sepanjang perjalanan ini. Semoga kebersamaan ini terus terjaga.”

Sementara itu, Ketua CB150X ADV.ID Chapter Bekasi Raya Chapter Adam Herdiansyah menambahkan, “Anniversary pertama bukan hanya soal merayakan, tapi juga momen refleksi dan terima kasih kepada semua yang turut berkontribusi. Kami bertekad untuk terus berkembang dan memberikan pengalaman terbaik bagi para pecinta CB 150 X Adventure Indonesia chapter Bekasi Raya.”

Tidak lupa, keberuntungan menyertai beberapa undangan yang beruntung membawa pulang banyak doorprize menarik dari para sponsor yang ikut menyukseskan acara ini sampai dengan selesai, acara ini juga turut serta memberdayakan UMKM dengan para tenant membuka booth yang menawarkan hasil usahanya.

CB150X Adventure Indonesia Chapter Bekasi

Meriah dan suksesnya acara ini juga berkat dukungan dari berbagai pihak mulai dari Boldriders Bekasi, Shad Indonesia, NGK Spark Plug Indonesia, Nine Autoseries, Respiro Indonesia, GMA Product Series, Indosat IM3, Juragan Helm, Coriaz Motoadventure, AWS Windshield, Daya Motora, Squad Waniperih, Blibli Omg, Kitagarage, Pradita Mitra Utama Ekspedisi dan SHM. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here