Luca Marini Disebut akan ke Repsol Honda, Begini Kata Marquez

0
Akankah Luca Marini ke Repsol Honda? begini tanggap Marquez
Luca Marini Pindah ke Tim Repsol Honda gantikan kursi Marquz. Foto: @VR46RacingTeam, @marcmarquez93

NaikMotor – Luca Marini akan menggantikan kursi Marc Marquez di Repsol Honda untuk musim depan, rumor hangat yang mungkin jadi kenyataan.

Melansir artikel Crashnet. Marini salah satu kandidat pembalap yang dikaitkan dengan kursi pabrikan Honda. “Tujuan setiap pebalap adalah mencoba masuk ke tim pabrikan dan kemudian mencoba menang dengan motor itu. Kami perlu bekerja dengan baik di tim satelit untuk mencapai target ini,” ujar Luca Marini pada halaman crashnet.

Marini memiliki hambatan besar untuk mencapai impiannya berseragam pabrikan Ducati. Karena penantang gelar Jorge Martin dan pembalap VR46 lainnya, Marco Bezzecchi, memimpin antrian jika juara bertahan Francesco Bagnaia atau Enea Bastianini diganti. Pemenang balapan Yamaha Franco Morbidelli juga akan tiba di Ducati, melalui Pramac, musim depan.

Rumor yang didasari dengan perpindahan para pembalap dari luar Ducati. Aprilia memiliki opsi kontrak dua-plus-dua tahun untuk pebalap RNF Miguel Oliveira dan Raul Fernandez. Pabrikan KTM yang telah mengontrak Brad Binder hingga tahun 2026 dan kemungkinan kursi lainnya sudah disiapkan untuk Pedro Acosta. Dan Yamaha mungkin menjadi pilihan yang memungkinkan untuk tahun 2025.

Namun pada musim ketiganya di MotoGP, Marini sepertinya merasa sekarang atau tidak sama sekali untuk mendapatkan peluang pabrikan. Gajinya jelas akan jauh lebih baik dibandingkan di tim satelit, juga akan membuat Marini bisa lepas dari bayangan kakaknya, Valentino Rossi.

Baca Juga: Double Podium Alex di Sepang, Bekal Gresini di 2 Balapan Akhir

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here