Motor Listrik Kawasaki Ninja e-1 dan Z e-1 Dirilis di Indonesia, Segini Harganya!

0
Kawasaki Ninja e-1 dan Z e-1 Resmi Hadir, Segini Harganya!
PT Kawasaki Motor Indonesia luncurkan EV Sport terbaru mereka pada (17/10/23). Foto Alvito

NaikMotor – Era elektrifikasi terus meluas masuk ke Indonesia. Gebrakan dari PT KMI yakni merilis resmi motor listrik Kawasaki Ninja e-1 dan Z e-1, untuk  pasar Indonesia. Peluncuran kedua modelnya dilakukan Jumat (17/11/2023) yang merupakan EV bergaya sport pertama di Indonesia.

PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI) membuat gebrakan baru untuk masyarakat Indonesia terutama bagi Kawasaki Lovers, dengan hadirkan motor listrik bergaya sportbike di tanah air. Memperkenalkan langsung didepan rekan media dan motorcycle enthusiast, KMI memberi nama tersebut dengan Ninja e-1 dan Z e-1.

“Sebagai pabrikan motor Jepang pertama di Indonesia yang memperkenalkan motor listrik dengan genre sport, dan harapan baru bagi Kawasaki Lovers. Tentunya penggemar sportbike tetapi mencari motor ramah lingkungan bisa memilih Ninja e-1. Sementara Kawasaki Lovers yang gemar motor tipe supernaked dan berkelas, bisa memilih tipe Z e-1. KMI terus berusaha memberikan sajian inovatif serta menarik perhatian untuk Kawasaki Lovers dan motorcycle enthusiast di tanah air,” ucap Bapak Michael C. Tanadhi, selaku Head Sales & Promotion PT. KMI di showroom PT KMI, Jakarta Pusat.

Mengikuti desain dari merek masing-masing, Ninja e-1 menyajikan bodywork full-fairing yang sporty seperti lini Ninja berperforma tinggi. Sedangkan Z e-1 memiliki bodywork minimalis yang mengingatkan pada gaya streetfighter dan bermesin Z supernaked ciri khas dari tipe Z Kawasaki.

Keduanya mempunyai warna yang sama dan tentunya sangat menarik perhatian. Dengan warna gabungan yang terdiri dari Metallic Bright Silver / Metallic Matte Lime Green / Ebony. Pengembangan sebagai sepeda motor listrik ini, setara dengan sepeda motor ICE (Internal Combustion Engine) kelas 125 cc.

Ninja e-1 dan Z e-1 memberikan kenyamanan dengan diperkuat fungsi e-boost yang memungkinkan pengendara memanfaatkan tenaga ekstra untuk berakselerasi lebih kuat dan berkecepatan yang lebih maksimal. Dengan e-boost, pengendara dapat mengakses peningkatan power selama 15 detik agar kecepatan yang diinginkan tersalurkan maksimal.

Baca Juga:Kawasaki Z7 Hybrid Tampil di EICMA 2023, Punya Walk Mode Maju MundurKawasaki Ninja e-1 dan Z e-1 Resmi Hadir, Segini Harganya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here