Kawasaki Ninja Series Anniversary 40 Tahun Hadir di Indonesia

0
Kawasaki Ninja Series Anniversary 40 Tahun Hadir di Indonesia
Kawasaki Ninja Series Anniversary 40 Tahun Hadir di Indonesia. Foto: KMI

NaikMotor – PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) resmi hadirkan Ninja ZX-10R, ZX-6R dan ZX-4RR Anniversary series ke-40 tahun. Unitnya Terbatas!

Ninja series 40 tahun mendarat di Tanah Air dan tidak pakai lama pada pekan lalu (14/3/24). Ketiga series tersebut sudah tersedia di Kawasaki Abdul Muis. Lewat update-an di Instagram, KMI menggegerkan Kawasaki Lovers dengan memunculkan model spesial dalam tiga unit yang tertutup kain hitam.

Dengan jarak waktu kurang lebih seminggu, tepat hari ini (21/3/24) KMI akhirnya mengumumkan kepada media dan Kawasaki Lovers. Kehadiran tiga model itu di Tanah Air adalah Kawasaki Ninja Anniversary series 40 tahun (Ninja ZX-10R, Ninja ZX-6R dan Ninja ZX-4RR).

Retro livery tahun 1990-an, sepeda motor tipe sportbike ini mulai melejit kembali setelah digunakan oleh Jonathan Rea tiga tahun lalu pada ajang balap WSBK Mandalika. Menyesuaikan dengan nama pendahulunya yakni Kawasaki ZXR750, memiliki tiga warna yang identik Lime Green, Pearl Crystal White and Blue.

Logo “Kawasaki” besar di fairing samping dan lambang HUT ke-40 juga menjadi salah satu ciri khas dari keluaran di seri 40 tahun ini. Rangka serta swingarm di cat perak sebagai tanda bahwa Kawasaki membuat desain yang tidak kalah menarik dengan tipe sportbike lainnya.

Baca Juga: Get Out and Challenge, Kawasaki Bersama NGK Edukasi Komunitas Trail

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here