Get Out and Challenge, Kawasaki Bersama NGK Edukasi Komunitas Trail

0
Get Out and Challenge
Edukasi komunitas Trail Kawasaki melalui Get Out and Challenge. Foto: ngk

NaikMotor – Komunitas Trail Kawasaki diberikan kesempatan latihan bersama di Sirkuit Get Out and Play Klapanunggal, Kabupaten Bogor, (3/3/2024). Bertemakan Get Out and Challenge, Kawasaki bersama NGK juga edukasi komunitas trail itu.

Kawasaki bersama NGK membuka kesempatan bagi Kawasaki Lovers yang ingin menyalurkan bakat serta hobinya dalam dunia offroad. “Tentunya kesempatan emas ini sudah kami siapkan dengan maksimal agar Kawasaki Lovers bisa merasakan sensasi yang berbeda. Dari mulai pemula hingga riders pro bisa mencoba trek dari sirkuit kami yang pastinya bikin penasaran,” ucap Bapak Michael C. Tanadhi, Dept. Head Sales & Promotion PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI).

Sementara Citra Aji sebagai Marketing Manager PT. Niterra Mobility Indonesia, produsen busi NGK dan rantai DID menyatakan, “Tujuan utama event ini merupakan upaya edukasi dan apresiasi NGK Busi dan DID Chain dengan komunitas otomotif dan pengguna kendaraan bermotor di Indonesia dan tentunya agar tetap dapat menjaga kedekatan yang telah terjalin selama ini”.

Dipilihnya komunitas Trail Kawasaki ternyata tak lepas dari basis mesin yang digunakan motor kawasaki mengunakan busi NGK dan rantai DID yang sudah terbukti secara kualitas di kalangan komunitas motor Trail Kawasaki. Dengan total 100 peserta crosser dari komunitas yang berpartisipasi, mereka sangat antusias mengikuti jalannya event.

Di kesempatan yang sama, Oing Sutisna sebagai Ketua Umum Komunitas Trail Kawasaki menyampaikan komentar tentang event ini yang diadakan bersama komunitasnya. “Senang diapresiasi & merasa lebih dekat dengan NGK Busi dan DID Chain. Dari sesi ini kami jadi tahu ternyata NGK Busi dan DID Chain selalu berinovasi menciptakan produk yang bisa di andalkan untuk meningkatkan performa kendaraan,” tuturnya.

Baca Juga: Kawasaki Serahkan Unit KLX110 dan Buka Playground Offroad-nya

Get Out and Challenge

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here