Fast Charging Polytron Fox-R Tersedia di Dua Showroom Ini

0
Polytron Fox-R
Polytron Fox-R menggunakan motor penggerak 3000watt berdaya baterai 3,7 kWh. Foto: Dok.NMC

NaikMotor – Sejak meluncurkan skuter listrik Fox-R pada ajang IMOS 2022 lalu, Polytron terus melakukan peningkatan layanannya kepada konsumen. Untuk mendukung kemudahan penggunanya, fast charging Polytron gratis kini tengah dikembangkan ke jaringan showroom-nya.

Polytron sebagai perusahaan manufaktur elektronik terkemuka turut ambil bagian di industri elektrifikasi kendaraan di Indonesia dengan memproduksi e-scooter. Skuter listrik Polytron Fox-R menjadi model andalannya dengan menggunakan motor penggerak 3000watt berdaya baterai  3,7 kWh. Kemampuannya  memiliki jarak tempuh hingga 130km dan kecepatan maksimum 95Km/h. Harga Fox-R dibanderol Rp 20,500,000 (on the road Jabodetabek) serta memiliki varian warna Crimson Red Matte, Midnight Black Gloss dan Graphite Grey Matte.

Menurut Christopher A. Wirawan dari Polytron EV, pihaknya ingin memberikan rasa puas dan pengalaman berkendara yang menyenangkan bagi para pengendara. “Kapasitas baterai yang besar pada Fox-R dapat memberikan kinerja lebih besar, baik dalam hal kemampuan jarak tempuh maupun akselerasi dan manuver ketika berkendara,” ujarnya dalam keterangan resmi yang diterima.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here