Fast Charging Polytron Fox-R Tersedia di Dua Showroom Ini

0

Penggunaan baterai lithium LFP (lithium iron phosphate) pada Fox-R juga dipilih karena memiliki kepadatan lebih baik ketimbang baterai jenis lain. Baterai LFP dikenal sebagai baterai yang memiliki tingkat keamanan lebih tinggi dan efisien di segala cuaca. Selain itu baterai LFP juga memiliki ukuran dan desain sederhana serta fleksibel sehingga bisa menekan harga dan biaya perawatannya.

Selain pengembangan produk, Polytron EV tengah memperkuas jangkauan pasar menjadi salah satu program yang terus diperbanyak keberadaannya di Indonesia hingga sekarang memiliki lebih dari 30 cabang. Selain  itu layanan aftersales menjadi perhatiannya dengan menyediakan fasilitas fast charging station di beberapa lokasi showroom yang akan terus dibangunnya. Melalui teknologi fast charging Polytron ini mampu mengisi daya selama 10 menit untuk menempuh jarak sejauh 20 Km.

Saat ini fasilitas fast charging tersedia di 2 lokasi yaitu di showroom Polytron Jakarta Barat – KS Tubun dan Jakarta Selatan – Kebayoran Lama. “Fasilitas ini dapat digunakan secara gratis oleh para pengguna motor listrik Polytron Fox-R, ” Kata Christopher. (rls/Nm)

LEAVE A REPLY

*