Tes EV Produksi Mojokerto di Savart Experience Store Bintaro

0
Garry Raifan, COO PT Gen Indonesia

“Kami mendapat respons positif pada peluncuran perdana kami di IMOS lalu. Dengan adanya Experience Store ini kami menyediakan fasilitas test ride untuk konsumen yang ingin menjajal teknologi produk kami, Savart S-1P. Setelah di Bintaro, kami juga akan segera membuka di Bandung, Bali dan Surabaya,”ujarnya.

Saat ini, Savart hanya menjual model S-1P dengan opsi pengisian daya di rumah. Opsi stasiun pengisian baterai yang bisa ditukar (swap station) akan ditunda sementara, seiring dengan persiapan Savart dalam membangun 50-100 swap station di wilayah Jabodetabek dalam enam bulan mendatang. Sementara untuk servis center, Savart akan bekerjasama dengan Planet Ban yang menjadi mitranya.

Fasilitas di Savart Experience Store Bintaro bukan sekadar ruang pamer, namun ada area display spar parts dan sejarah perkembangan Savart. Tidak itu saja, mereka memilki ruang pengujian waterproof dengan cara direndam serta Climbing Test berupa pengujian jalan menanjak dengan kemiringan 30 derajat.

Produksi Savart S-1P dilakukan di pabriknya di Mojokerto dengan kapasitas produksi terpasang sebanyak 50 ribu unit/tahunnya. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

*