Perayaan HUT Adira Finance ke-33: Band Jamrud Nyanyikan Selamat Ulang Tahun

0
Perayaan HUT Adira Finance ke-33
Perayaan HUT Adira Finance ke-33 di Adira Festival-Jabodetabek. Foto: adira

NaikMotor – Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (Adira Finance) ke-33 dimeriahkan dengan Adira Festival-Jabodetabek. Pada perayaan HUT Adira Finance ke-33 itu, Band Jamrud nyanyikan Selamat Ulang Tahun.

Pada perayaan HUT Adira Finance ke-33 digelar Festival- Jabodetabek di Area Parkir Selatan Transera Waterpark Bekasi pada 17-19 November 2023. Event ini menjadi ajang untuk Adira Finance berbagi kebahagiaan dengan ekosistem perusahaan yang terdiri dari karyawan, pelanggan, mitra bisnis hingga grup MUFG (Bank Danamon & MUFG Bank) sebagai induk perusahaan dari Adira Finance.

“Di usia 33 tahun ini akan membawa semangat serta harapan baru. Harapan untuk terus berinovasi menghadirkan beragam solusi keuangan sesuai dengan kebutuhan pelanggan melalui sinergi dengan ekosistem. Salah satu wujud nyatanya kami hadirkan melalui event Adira Festival-Jabodetabek” ujar Dewa Made Susila, Direktur Utama Adira Finance.

Salah satu program menarik Adira Festival-Jabodetabek itu dengan Konser Musikaria berlangsung selama 2 hari yakni tanggal 18-19 November 2023. Konser tanggal 18 November 2023 menampilkan artis Jamrud, JKT48, Wali dan Ihsan Tarore.

Bahkan, pada seremoni ulang tahun dengan pemotongan giant cake yang diiringi lagu selamat ulang tahun dari band Jamrud menambah kemeriahan konser di hari Sabtu.

Baca Juga: Adira Festival 2023 Yogyakarta, Sekaligus Rayakan HUT Kota Yogya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here