Jorge Martin Kecewa, Lontarkan Komentar Gelar Juara MotoGP Miliknya Dicuri

0

Jorge Martin Kecewa, Lontarkan Komentar Gelar Juara MotoGP Miliknya Dicuri

“Jadi yang pasti ada yang salah dengan bannya. Setelah tiga lap saya mengerti bahwa tidak mungkin melakukan hal yang sama seperti kemarin. Sangat disayangkan hal ini terjadi pada kami. Tentu saja saya pikir mereka perlu melakukan peningkatan. Tidak dapat diterima bahwa kejuaraan MotoGP ditentukan oleh ban.”

“Mungkin hal itu kadang terjadi pada Pecco, katanya sebelumnya. Tidak pernah terjadi pada saya, tapi hari ini sulit menyelesaikan balapan. Saya senang dan bangga pada diri saya sendiri karena saya telah menyelesaikannya. Karena ini sangat rumit.”

Memang benar, Bagnaia berbicara tentang “perasaan berbeda” dari ban belakang baru-baru ini pada hari Sabtu, meskipun dia tidak pernah mengatakan bahwa dia mengaitkannya dengan produk yang lebih rendah.

“Pada titik tertentu saya mulai tertawa,” kata Martin tentang emosinya saat mengendarai sepeda motornya. Menunjukkan perbedaan kecepatan yang sangat besar antara hari Minggu, ketika dia baru saja mencapai kisaran 1m53s. Namun hari Sabtu, dia mencatatkan waktu yang sama hanya untuk bersenang-senang.

“Bukannya mereka mengalahkan saya di lintasan. Karena dengan kondisi yang sama, percayalah, saya bisa menang hari ini. Tetapi saya frustrasi karena saya pikir juga pantas mendapatkan gelar juara ini dan kami kehilangan sebagian besar di hari ini.”Jorge Martin Kecewa, Lontarkan Komentar Gelar Juara MotoGP Miliknya Dicuri

Berbicara tentang Michelin, Martin berkata: “Saya kira mereka tidak ingin menentukan kejuaraan. Mereka ingin menjadi kompetitif, mereka ingin Saya kira begitu, saya berharap demikian, mereka ingin memberi kami kondisi yang sama.

“Tetapi, maksud saya, saya kehilangan kecepatan 1,5 detik dalam satu hari. Saya rasa saya tidak lupa cara berkendara. Mereka perlu melakukan perbaikan dan mereka perlu menganalisis mengapa hal ini terjadi, sehingga hal ini tidak terjadi lagi di masa depan.”

“Mudah-mudahan saya bisa bertarung untuk lebih banyak kejuaraan di masa depan. Tapi hari ini saya merasa kehilangan besar, karena sekarang akan terasa sangat sulit.”

Ketika dihubungi oleh The Race mengenai komentar Martin. Juru bicara Michelin mengatakan bahwa perusahaan tersebut memerlukan waktu untuk melakukan analisis penuh. Dan penyelidikan awal menunjukkan tidak ada masalah dengan bannya.

Tidak ada masalah yang terlihat pada tekanan atau suhu. Michelin mencatat lebih sedikit butiran pada ban Martin dibandingkan ban yang finis di posisi ketujuh, Fabio Quartararo.

Juru bicaranya menambahkan bahwa ban tersebut merupakan produksi baru yang dikirim langsung ke Lusail. Sehingga tidak akan ada masalah yang disebabkan oleh waktu penyimpanan. (Alvito/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here