New Honda PCX160 Hadir dengan Warna Terbaru, ini Harganya

0
New Honda PCX160 Hadir warna terbaru yang bikin tampil Elegan semakin Mewah
New Honda PCX160 Hadir warna terbaru yang bikin tampil Elegan semakin Mewah. Foto: AHM

NaikMotor – New Honda PCX160, skuter premium Honda dengan varian CBS dan ABS, kini tampil elegan semakin mewah dengan kehadiran warna terbarunya.

PT. Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan pilihan warna terbaru bagi skutik premium New Honda PCX160. Desain bodi yang didasarkan dari model big skuter, yang dipadukan dengan varian warna terbaru sehingga semakin memperkuat tampilan. Menambah kesan mewah dan elegan yang mampu berikan kebanggaan bagi pengendaranya.

New Honda PCX160 menawarkan varian warna terbaru untuk tipe CBS yaitu Marvelous Matte Silver, dikombinasi warna Silver di body bagian atas dan hitam di bagian bawah. Pilihan warna baru ini. Melengkapi varian Magnificent Red, Wonderful White, Brilliant Black, dan Royal Matte Blue yang telah hadir pada tipe CBS.

Sedangkan untuk tipe ABS, warna terbaru yaitu Ultimatte Matte Brown, dengan kombinasi warna coklat pada bodi bagian atas dan hitam di bagian bawah. Pilihan ini hadir melengkapi varian warna lainnya. Yaitu Majestic Matte Red, Wonderful White, Imperial Matte Blue, dan Glorious Matte Black. Pilihan warna yang semakin melengkapi pilihan gaya hidup dan karakter berkendara motor skuter premium masa kini.

Direktur Marketing AHM Octavianus Dwi mengatakan varian warna terbaru pada New Honda PCX160. Dihadirkan untuk memenuhi permintaan para pecinta skutik premium di Tanah Air dengan tampilan mewah dan gagah yang sesuai lifestyle para pengendaranya.

“Kami berupaya untuk memberikan pilihan partner berkendara yang semakin beragam bagi konsumen pecinta big skutik premium di Tanah Air. Melalui kehadiran warna baru pada New Honda PCX160. Kami ingin semakin menghadirkan kebanggaan bagi para pengendaranya ditemani dengan desain terbaik. Serta keunggulan fitur canggih yang kami sematkan pada model ini,”ujar Octa.

New Honda PCX160 mengadopsi mesin berkapasitas 160cc, 4 katup enhanced Smart Power plus (eSP+), berpendingin cairan. Yang mampu mengurangi gesekan dan menghasilkan tenaga maksimal hingga 16 daya kuda pada 8.500rpm dengan torsi puncak 14.7 Nm di 6.500rpm.

Baca Juga: Meski Tampil Klasik, Honda CB350 Dilengkapi Fitur Modern

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here