New Honda PCX160 Hadir dengan Warna Terbaru, ini Harganya

0

New Honda PCX160 Hadir warna terbaru yang bikin tampil Elegan semakin Mewah

Model mesin ini memiliki teknologi yang diklaim minim akan gesekan yang membuat New Honda PCX160 mampu memberikan kesempurnaan puncak saat dikendarai. Ditunjang fitur Honda Selectable Torque Control (HSTC) pada tipe ABS. Yang tentu meningkatkan rasa aman dalam mendukung performa terbaik saat melintasi kondisi jalan yang licin.

Kehadiran fitur ini mampu memberikan sensasi kesenangan mengendarai skutik premium ini tetap terjaga. New Honda PCX160 mampu mengkonsumsi bahan bakar mencapai 45 Km/l. Pengetesan dilakukan melalui pengaktifan fitur ramah lingkungan Idling Stop System dengan metode pengetesan WMTC-EURO 3.

Dilengkapi fitur Honda Smart Key yang dilengkapi alarm dan answer back system pada semua tipe mempu memberikan kebanggaan serta tampilan berkelas. Dari sisi fitur fungsional, big skuter premium ini memiliki penyimpanan luggage box terbesar di kelasnya. Berkapasitas 30 liter yang dapat menyimpan berbagai perlengkapan sehingga praktis ketika digunakan dalam berkendara.

Tampilan digital panelmeter yang canggih dan mudah dilihat serta All-LED Lighting System yang menghadirkan kesan canggih, mewah dan modern. Model ini didukung ban tubeless yang lebar dengan ukuran ban depan 110/70-14 dan belakang 130/70-13. dibalut pada sentuhan desain velg Y-shaped 5-spoke dengan warna Burnt Titanium untuk tipe ABS.

Dari segi keamanan fitur keselamatan seperti Anti-Lock Braking System (ABS) juga disematkan pada New Honda PCX160. Untuk memberikan kenyamanan dan keamanan bagi pengendaranya dalam aktivitas harian maupun sekedar menjalankan hobi berkendara.

Model ini juga dilengkapi dengan garansi rangka hingga 5 tahun tanpa batas jarak tempuh (kilometer), garansi komponen injeksi PGM-FI selama 5 tahun atau 60.000 km. Selain itu, juga garansi mesin selama 3 tahun atau 36.000 km, garansi kelistrikan selama 1 tahun atau 12.000 km.

Skuter premium Honda ini dipasarkan dengan harga on the road (OTR) DKI Jakarta dibandrol Rp 32.670.000,- untuk tipe CBS, Sedangkan untuk tipe ABS ditawarkan seharga Rp 36.085.000,-. (Alvito/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here