Hadapi Harbolnas 2023, LazOtomotif Lazada Indonesia Siapkan Berbagai Promo

0
Hadapi Harbolnas 2023
Lazada Indonesia memiliki category khusus otomotif, LazOtomotif. Foto: afid

NaikMotor – Melihat perkembangan positif penjualan produk otomotif secara online, Lazada Indonesia telah mengembangkan sub menu khusus, LazOtomotif. Hadapi Harbolnas 2023, LazOtomotif Lazada Indonesia siapkan promo khusus.

Jual beli perlengkapan produk otomotif melalui marketplace menjadi salah satu sektor kategori yang berkembang pesat. Lazada Indonesia mencatat pertumbuhan hampir 3 kali lipat dalam 3 tahun pada sub menu otomotif, LazOtomotif.

Canggih Satriatama, VP Automotive Category Lazada Indonesia mengatakan, “Misi Lazada adalah untuk menjadikan LazOtomotif sebagai pendamping andal yang dapat membantu memenuhi kebutuhan produk otomotif.”

Lebih lanjut, Canggih menyatakan seperti saat gathering media, (21/11/2023) di Jakarta Selatan, “Baik dengan menyediakan berbagai produk otomotif populer dan kebutuhan perawatan berkala, serta menghadirkan pilihan seller yang dapat memberikan jasa layanan end-to-end.”

LazOtomotif menyediakan berbagai produk sesuai kebutuhan konsumen dan terbagi dalam 15 kategori mulai dari Interior hingga Eksterior Mobil, Suku Cadang, Motor, Velg, Ban, Aksesoris hingga Oli dan Pelumas Kendaraan.

Baca Juga: Pengiriman Paket Lazada dengan Skuter Listrik Smoot yang Tanpa Emisi

Hadapi Harbolnas 2023

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here