Ukir Sejarah di MotoGP Qatar, Diggia: Akan Mencoba lagi di Valencia

0

Kemenangannya tidak saja mendapat sambutan dari penonton dan penggemar Gresini Racing, namun juga ucapan dari para pembalap lainnya usai finis. Hal ini merupakan apresiasi pencapaiannya selama balapan berlangsung yang tampil tanpa cela dengan menyingkirkan para kandidat pemenang lainnya.

Sementara Alex Marquez  yang hanya bisa finis di posisi keenam mengaku masih kesulitan untuk bertarung usai memperbaiki masalah di Sprint race. “’Saya kesulitan dalam pertarungan dengan pembalap lain, dan itu menghabiskan banyak waktu. Kami menjalani balapan dengan baik, tapi hari ini Fabio Di Giannantonio benar-benar hebat. Jadi, selain pujian kepadanya kami juga akan belajar sesuatu dari sisinya agar bisa terus berkembang,” jelas Alex.

Mengomentari hasil tim Gresini Racing di MotoGP Qatar, Rommy Averdy Saat, selaku Consumer Brand General Manager PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) pemilik merek Federal OIl mengatakan, harapan dari Federal Oil™ dan para penggemar di tanah air dapat kembali terwujud oleh Fabio Di Giannantonio di MotoGP Qatar 2023.

“Apresiasi juga kepada Alex Marquez yang mampu mendapatkan poin penting untuk dapat kembali ke posisi 10 besar klasemen. Balapan kali ini tentunya tidak terlepas dari peran penting tim mekanik yang mempersiapkan motor sehingga pasti makin nyaman untuk meraih hasil terbaik. Hasil ini akan menjadi kebanggaan bagi para penggemar MotoGP di Indonesia dan utamanya bagi konsumen Federal Oil™ bahwa pembalap andalannya berhasil raih kemenangan di kelas bergengsi.” Ujarnya.

Rommy menambahkan, dari kedua hasil di Malaysia  dan Qatar bisa menjadi bekal keduanya untuk tampil di putaran penutup di Valencia. (rls/NM)

LEAVE A REPLY

*