Pentingnya Konten di Media Sosial untuk Ukur Visibilitas Merek

0
Event offline bisa menjadi pembuatan konten di media sosial

NaikMotor – Era digital mengharuskan setiap merek untuk bisa tampil kreatif agar muncul diterima pasar. Karena itu konten di media sosial menjadi tolar ukur untuk mengetahui berapa banyak sentiman pasar terhadap merek.

Salah satu pengukuran untuk mengetahui seberapa banyak konten di media sosial bisa diserap melalui share of voice. Share of voice merupakan pengukuran eksposur merek di media sosial berdasarkan percakapan yang terjadi di berbagai kanal atau platform di internet. Hal ini akan dijadikan taksiran visibilitas dan dominasi merek dibandingkan produk sejenis. Dengan demikian tolak ukur dari share of voice yang dihasilkan akan meningkatkan kepopuleran sebuah merek.

Social Media Award 2023 untuk Federal Oil

Penghargaan Social Media Award adalah output  dari hasil interaksi dan sentimen pasar dari konten di media sosial yang diterima Federal Oil tahun ini di 2-Wheel Engine Lubricant. Ajang ini diselenggarakan oleh  Majalah Marketing bekerja sama dengan MediaWave, lembaga media sosial monitoring dan analisis dalam melakukan survei kepada merek-merek yang memiliki sentiment dan share of voice yang baik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here