Diskon Honda CBR250RR Rp 5,5 Juta Selama November 2023 di Wahana

0
Diskon Honda CBR250RR
Wahana hadirkan diskon Honda CBR250RR selama November 2023. Foto: wahana

NaikMotor – Honda CBR250RR telah mengantarkan Tim Astra Honda Racing Team (AHRT) memimpin klasemen AP250 Asia Road Racing Championship (ARRC) 2023. Main Dealer Honda Jakarta-Tangerang, Wahana memberikan diskon khusus bagi pembelian Honda CBR250RR.

Supersport mini Honda CBR 250RR telah dibekali teknologi mutakhir, seperti pada Fireblade di Kejuaraan Dunia Superbike. Misalnya pada Honda CBR250RR SP Quick Shifter, varian tertinggi Honda CBR250RR, memiliki performa mesin yang semakin bertenaga dan sensasi manuver yang lebih lincah.

“Pada varian ini memiliki teknologi sekelas motor balap WorldSBK. Salah satunya adalah Quick Shifter. Fitur Quick Shifter dapat mengoptimalkan perpindahan gigi. Fitur ini juga meminimalkan potensi motor kehilangan tenaga saat berakselerasi,” ungkap Head of Marketing PT Wahana Makmur Sejati (WMS) Olivia Widyasuwita.

Olivia meneruskan, all New Honda CBR 250RR merupakan model pertama di kelasnya yang mengaplikasikan sistem throttle-by-wire (TBW). Model ini menghadirkan akselerasi halus dan stabil yang lebih presisi.

Sementara konfigurasi mesin, meniru RC213V di MotoGP. Seperti primary driver gears ke dalam cam chain, oil pump di sisi kanan yang terintegrasi dengan mesin, saluran pernapasan mesin di belakang silinder, dan water pump di kepala silinder.

Baca Juga: Mengenal Fitur Riding Mode dan Throttle By Wire Honda CBR250RR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here