Kymco Kenalkan Teknologi Baterai Ionex untuk Semua EV

0
KYMCO Kenalkan Teknologi Baterai Ionex untuk segala sepeda motor listrik
KYMCO mengumumkan 3 inovasi teknologi untuk percepatan kendaraan roda dua listrik. Foto: KYMCO

NaikMotor – Kymco mengumumkan 3 inovasi teknologi untuk percepat adopsi massal sepeda motor listrik. Di EICMA 2023, Kymco tampilkan teknologi terobosan Baterai Ionex. 

Diciptakan berdasarkan puncak inovasi EV selama 25 tahun, KYMCO kenalkan 3 terobosan teknologi untuk mempercepat perubahan mobilitas ke sepeda motor listrik. “Hari ini, kita berada di ujung transformasi yang luar biasa dalam dunia mobilitas. Sebuah perubahan yang membentuk kembali cara kita bergerak, sebuah perubahan yang dipimpin oleh KYMCO,” ujar Allen Ko, Chairman of KYMCO.

Mengungkap penggunaan, Ionex Battery-as-a-Service Solution for Energy Companies. KYMCO menawarkan Baterai Ionex sebagai Solusi Servis untuk Perusahaan Energi, mengedepankan Ionex Common Battery dan Ionex Operating System.

Ionex Common Battery adalah baterai serbaguna yang dapat dilepas, dengan rekam jejak jutaan pengisian dan penukaran yang telah terbukti. Baterai yang dapat ditukar, pengisian daya pada baterai atau pengisian daya langsung pada kendaraan.

Baca Juga: Kymco Agility S 125 ABS Rilis di Eropa Dilengkapi Fitur Menarik

KYMCO Kenalkan Teknologi Baterai Ionex untuk segala sepeda motor listrik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here