Kymco Kenalkan Teknologi Baterai Ionex untuk Semua EV

0

KYMCO Kenalkan Teknologi Baterai Ionex untuk segala sepeda motor listrik

Ionex BMU bekerja dengan mulus bersama Ionex Common Battery, dengan akurat mencatat penggunaan baterai secara real-time. Ionex BMU hadir dengan pengendalian Internet of Vehicles (IoV), memungkinkan kendaraan untuk tersambung dengan pengendara melalui Ionex User App untuk beragam fitur kendaraan cerdas.

Serta mengubah smartphone pengendara menjadi alat keyless untuk kendaraan. Ionex BMU juga dilengkapi dengan pembaruan perangkat keras, Over-The-Air (OTA) dan transmisi data terenkripsi. Semua teknologi digital canggih yang diharapkan pada era elektrik saat ini.KYMCO Kenalkan Teknologi Baterai Ionex untuk segala sepeda motor listrik

“Ionex BMU memberdayakan produsen EV untuk memenuhi ekspektasi pelanggan untuk era elektrik,” ujar Karim Donnez, CEO of LiveWire. Perusahaan sepeda motor listrik publik pertama di Amerika Serikat, mengedepankan dampak transformatif dari Ionex BMU untuk industri EV. Ionex BMU adalah pembuat perubahan bagi semua produsen EV dan kunci untuk era sepeda motor listrik terjangkau.

Serta terobosan pendukung, Ionex Energy Station for Battery-swapping Network Operators. KYMCO menawarkan stasiun pergantian baterai yang terkoneksi secara cloud tersedia dalam berbagai ukuran dan konfigurasi, untuk memenuhi kebutuhan penyebaran apa pun.

Ionex Energy Station bekerja secara mulus dengan semua sepeda motor yang menggunakan BMU dan memiliki peran penting dalam Battery-as-a-Service.Ionex Energy Station dapat beroperasi 24 jam per hari selama 7 hari dalam seminggu.

Dengan penyeimbangan beban dan cadangan tenaga dibawah pengelolaan cloud milik Ionex Operating System. Tentu memastikan operasi otonom yang aman dan tanpa gangguan.KYMCO Kenalkan Teknologi Baterai Ionex untuk segala sepeda motor listrik

Ionex Energy System memiliki konstruksi yang kokoh, ketahanan akan cuaca dan perlindungan dari akses tanpa izin. Selain itu, Ionex Energy System menawarkan pengalaman pergantian baterai paling praktis, cepat dan aman di pasar, membuat semua pengisian tenaga intuitif dan mudah. Ekachai Yimsakul, Managing Director of Arun Plus, pemimpin ekosistem EV menjelaskan ini adalah sebuah solusi energi global.

“Ionex Energy Station adalah solusi turnkey untuk membangun jaringan pergantian baterai bagi pengendara sepeda motor listrik. Ionex Energy Station berperan penting dalam perjalanan kami untuk menjadi penyedia energi global terdepan di era elektrik.” tutupnya. (Alvito/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here