Felo FW03, Skuter Listrik Berdesain Mirip Honda Cub EZ90 Pakai No Simoncelli

0

Felo FW03, Skuter Listrik Berdesain Mirip Cub EZ90 Diproduksi Terbatas

Namun performanya jelas menyatakan sebaliknya. Dari segi gaya, FW03 SIC58 mengusung desain yang terinspirasi dari minibike ikonik Honda Cub EZ90. Sebagai refrensi, EZ90 telah mendapatkan popularitas di seluruh dunia karena kepraktisan dan keserbagunaannya. Dan Honda meluncurknanya dengan fokus pada kesenangan di sektor sepeda motor off-road.

Bila kalian sadari, FW03 SIC58 didesain unik yang terinspirasi oleh Marco Simoncelli. Hal ini dipertegas dengan livery yang menonjolkan warna-warna cerah kuning, hitam, putih dan merah. Sebagai pelengkap Felo memberikan FW03 edisi tersebut, dengan plat besi yang menampilkan nomor keaslian dari seri ini.

Desain serupa dapat dilihat pada sepeda motor, nomor punggung dan helm Simoncelli, serta menampilkan garis merah dan bintik-bintik macan tutul yang menonjol. Seperti namanya, FW03 SIC58 akan diproduksi secara terbatas hanya 580 unit yang akan dirilis. Sepeda motor listrik ini akan hadir dengan garansi lima tahun untuk baterainya.

Dari sisi performa, FW03 SIC58 ditenagai oleh motor listrik yang memberikan kecepatan tertinggi 80 kilometer per jam. Selain itu, baterainya mampu menempuh jarak sekitar 120 km dalam sekali pengisian. Skuter listrik edisi terbatas ini dibanderol di Eropa seharga €5.390. Bila dikonversikan skuter listik yang banyak inspirasi ini, dihargai sekitar Rp 91 Jutaan. (Alvito/Contirb/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here