Promo di GIIAS 2023 Bandung untuk Perburuan Kendaraan Impian di Akhir Pekan

0
Promo GIIAS 2023 Bandung
Salah booth di GIIAS 2023 Bandung yang menampilkan promo. Foto: giias

NaikMotor – GIIAS 2023 Bandung juga menampilkan berbagai promo menarik untuk kepemilikan kendaraan. Memasuki akhir pekan, gelaran bisa menjadi ajang perburuan promo produk otomotif.

GIIAS perdana di Bandung akan berlangsung hingga 26 November 2023, di Sudirman Grand Ballroom. Selain menampilkan produk dan inovasi teknologi baru otomotif dari 15 merek roda 4 dan 3 merek sepeda motor: Benelli, Keeway dan Royal Enfield. Serta peserta dari industri pendukung juga akan unjuk gigi dalam penyelenggaraan pameran GIIAS Bandung 2023.

Berbagai promo dan hadiah menarik juga ditampilkan peserta pameran di GIIAS 2023 Bandung itu. Promo-promo menarik yang datang dari peserta APM, seperti Hyundai yang memberikan promo bebas biaya cicilan sampai 5 bulan, beserta bunga mulai dari 0% hingga paket tour ke Korea.

Wuling juga memberikan promo menarik untuk produk terbarunya Binguo EV garansi baterai hingga seumur hidup, free maintenance selama 5 tahun atau 50.000 km, voucher pengisian daya listrik senilai 4 juta dan free Accessories.

Toyota memberikan hadiah berupa Android TV 50 inch, handphone, dan e-money pada periode pembelian mobil khusus di GIIAS Bandung 2023.

Baca Juga: Yuk Serbu! Ada Promo Year End Discount Benelli di GIIAS Bandung

Promo GIIAS 2023 Bandung untuk Perburuan Kendaraan Impian di Akhir Pekan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here