Promo di GIIAS 2023 Bandung untuk Perburuan Kendaraan Impian di Akhir Pekan

0

Promo GIIAS 2023 Bandung untuk Perburuan Kendaraan Impian di Akhir Pekan

Promo menarik lainnya juga diberikan oleh Mitsubishi Motors yang memberikan promo bunga 0% selama 2 tahun, DP ringan mulai dari 10%, diskon admin hingga 2,9 juta rupiah, bonus asuransi 7,5 juta, saldo gopay dan juga smartcash.

Honda juga memberikan promo Box of Wonder free biaya perawatan berkala selama 4 tahun atau 50.000 km dan Grand Prize berupa sepeda motor dan luck dip sebesar 5 juta rupiah. Serta masih banyak lagi promo yang diberikan oleh para peserta pada ajang GIIAS Bandung 2023.

Selain dari peserta APM, industri pendukung yang tampil pada GIIAS Bandung juga memberikan ragam promo menarik lainnya. Mulai dari Benelli yang memberikan promo discount 3,5 juta rupiah untuk type Benelli Panarea. Dan juga promo potongan harga hingga 30% untuk produk V-Kool. Tak ketinggalan Bapenda Jabar juga memberikan potongan Pajak Kendaraan 10% selama GIIAS Bandung.

Adira Finance sebagai Official Multifinance Partner GIIAS Bandung hadir dengan memberikan bunga spesial mulai dari 2,19%, cashback sebesar 500 ribu rupiah serta potongan 3,5 juta rupiah untuk pembelian sepeda motor dan promo menarik lainnya yang diberikan oleh Adira untuk pembelian mobil Impian di GIIAS Bandung. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here