Begini Tampang PG-1, Trail Cub Yamaha yang Rilis di Thailand

0
Yamaha PG-1, Trail Cub Milik Yamaha Resmi Rilis di Thailand
Yamaha PG-1 trail cub Yamaha terbaru yang di rilis di Thailand. Foto: motocrossmag.co.th

NaikMotor – Yamaha PG-1, Trail Underbone kembali diluncurkan di Thailand. Sekilas Mirip CT-125, namun orisinalitasnya lahir di pasar US pada tahun 1962.

Resmi diluncurkan di Thailand dengan nama “All New Yamaha PG-1” dalam konsep berkendara dengan gaya hidup outdoor. Siap membawa kemana pun hingga menemukan jalan baru sendiri. Seiring dengan slogan perluncurannya ‘Live Playful Ride’, akan selalu memberikan kesenangan tiap berkendaranya.

membahas keaslian PG-1 dari sejarahnya. CT125 Hunter Cub berakar pada “CA100T Trail 50” 1961, yang dapat dikendarai di tanah. Semuanya dimulai ketika Honda memasuki pasar AS pada tahun 1959, dan untuk mengembangkan saluran penjualan, Honda mulai menjualnya di toko perlengkapan berburu.

Penggemar berburu dan memancing mulai memuat Cubs ke bagian belakang truk pickup dan menggunakannya untuk transportasi di lapangan berburu atau sekedar pergi kamping. Yang mengarah untuk berkendara di tanah, Yamaha juga memperhatikan hal ini dan merilis “MJ2T Omaha Trail 55” di Amerika Serikat pada tahun 1962, yang kemudian mengarah pada PG-1.

Baca Juga: Yamaha SR400 2023 dengan 2 Warna Baru yang Lebih Klasik

Yamaha PG-1, Trail Cub Milik Yamaha Resmi Rilis di Thailand

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here