IIMS 2024 Akan Tempati Area Pamer Lebih Luas, Lebih Banyak Program Seru

0
Infinite Live Jadi Program Unggulan IIMS 2024
IIMS Infinite live, Panggung penampilan musik pada pameran IIMS. Foto: dyandrapromosindo

NaikMotor – IIMS 2024, akan menempati ruang pameran yang lebih luas. Digelar selama 11 hari penuh, dikemas dengan beragam program menarik.

Dalam mendukung perkembangan industri otomotif di Tanah Air, Dyandra Promosindo menyelenggarakan pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) pada tanggal 15-25 Februari 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

IIMS 2024 akan menggunakan seluruh area JIExpo Kemayoran, dengan total luasan mencapai 105.000 m2. Pada Hall A & D, telah terisi penuh oleh peserta dari segmen kendaraan roda empat atau kendaraan penumpang (passenger car). Dengan antusiasme yang luar biasa dari pelaku otomotif, Dyandra Promosindo merespons dengan mengekspansi ruang pameran di Hall B untuk kendaraan penumpang.

Dengan ekspansi ruang pameran, IIMS 2024 memberikan peluang lebih banyak bagi perusahaan otomotif. Untuk berpartisipasi, memamerkan teknologi inovatif, dan menjalin hubungan bisnis yang lebih luas.

Kendaraan roda dua konvensional dan listrik serta komponennya, akan hadir di area Hall C. Area baru Motorsport Zone akan hadir di Hall C1. Pengunjung dapat menikmati pengalaman langsung yang mencakup evolusi teknologi roda dua dari yang konvensional hingga inovasi listrik terkini.

Baca Juga: Jelang IIMS 2024: Bakal Ada Program Baru, Infinite Show

IIMS 2024 Ekspansi Ruang Pameran, Lebih Banyak Program Menarik

LEAVE A REPLY

*