IIMS 2024 Akan Tempati Area Pamer Lebih Luas, Lebih Banyak Program Seru

0

IIMS 2024 Ekspansi Ruang Pameran, Lebih Banyak Program Menarik

Selain itu, pengunjung juga dapat menikmati keberagaman industri pendukung otomotif di IIMS 2024. Selain kendaraan roda dua, area Pre Function Hall D akan menjadi pusat perhatian bagi para pengunjung yang tertarik dengan aksesoris dan produk aftermarket. Berbagai merek terkemuka akan meramaikan area ini dengan produk-produk inovatif yang melengkapi pengalaman berkendara.

“IIMS tidak hanya memberikan wadah untuk pameran produk, tetapi juga menjadi tempat strategis untuk menjalin kemitraan bisnis, merintis kolaborasi, dan menggali peluang baru. Dengan demikian, IIMS memiliki peran sentral dalam mendukung pertumbuhan sektor otomotif secara menyeluruh. Mencerminkan peran Dyandra Promosindo dalam mendukung dan mendorong perkembangan industri di Indonesia,” terang Daswar Marpaung, Presiden Direktur Dyandra Promosindo.

Pada penyelenggaraan yang akan datang, IIMS akan menghadirkan 11 hari penuh program pendukung otomotif yang seru dan menarik. Keseluruhan program pendukung dapat dinikmati di area Outdoor, JIExpo Kemayoran. Mulai dari konser musik, IIMS Infinite Live akan kembali hadir dengan penampilan musisi-musisi ternama tanah air.

Panggung musik IIMS Infinite Live juga akan dikolaborasikan dengan atraksi spesial yang dikemas dalam IIMS Infinite Show. Area lain yang tetap hadir adalah, test drive dan test ride di IIMS Track. Lintasan untuk IIMS Track disiapkan khusus dan cukup signifikan untuk merasakan berkemudi dengan kendaraan pilihan pengunjung.

Selain itu, ada juga IIMS Crazy Globe dimana pengunjung dapat menikmati pertunjukan yang memicu adrenalin serta berbagai program menarik yang dihadirkan oleh komunitas otomotif. Dengan keberagaman program, IIMS memastikan setiap pengunjung untuk merasakan kegembiraan dan inspirasi yang melebur dalam satu pameran otomotif yang spektakuler. (Alvito/Contrib/NM)IIMS 2024 Ekspansi Ruang Pameran, Lebih Banyak Program Menarik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here