Luca Marini Resmi Duduki Kursi Spesial yang Ia Mimpikan

0
Luca Marini Resmi duduki kursi spesial yang Ia mimpikan
Luca Marini Resmi Bersama Repsol Honda Team di Musim 2024-2025. Foto: @VR46, @lucamarini10

NaikMotor – Luca Marini resmi bergabung dengan Honda Racing Corporation (HRC) di musim 2024 -2025. Bersama Joan Mir, Ia akan mengenakan seragam tim pabrikan yang diimpikannya.

Setelah kabar hangat yang meledak di para pencinta MotoGP, mengenai pembalap VR46 menggantikan kursi spesial milik Marc Marquez di Repsol Honda. Kebanyakan dari mereka bereaksi terhadap berita ini dengan takjub dan bertanya, mengapa Marini harus melepaskan tim yang relatif aman. Terutama karena Ducati jauh lebih bertenaga dan menjanjikan.

Di usianya yang ke-26, Luca Marini tidak bisa hanya memikirkan performa peralatan kerjanya saat ini. ia harus merencanakan karirnya dan masa setelahnya dengan lebih berpandangan jauh ke depan.

Marini harus mengendarai Ducati GP22 pada musim 2023, dan tidak pernah ada prospek material pabrikan terbaru untuknya. Terutama salah satunya, pemenang MotoGP tiga kali Marco Bezzecchi di VR46 pada tahun 2024.

Luca juga dapat membayangkan bahwa setelah Marc Márquez tiba di Ducati pada tahun 2024, dia akan menjadi yang terbaik di peringkat 7 di belakang pembalap Spanyol itu. Serta Bagnaia, Bastianini, Morbidelli, Martin dan Bezzecchi.

Baca Juga: Hasil Sprint Race Valencia: Martin Menang, Selisih 14 Poin ke Pecco

LEAVE A REPLY

*