Satu Tahun Elettrico Riding Club: Spirit Peduli Lingkungan

0

Sementara Ario Bayu dan Melki Bajaj adalah dua nama pesohor di dunia hiburan yang bergabung dengan ERC menggunakan skuter klasik listrik. Melki malah mengandalkan skuter yang langka, Guizzo produksi dari Bologna Italia tahun 1950-an. “Skuternya termasuk langka di Indonesia dan nyari spare partnya susah banget. Akhirnya saya kontak Heret untuk konversi Guizzo ini jadi listrik, dan ternyata enak dipakainya kayak naik motor baru,”ujar Melki.

 

Sedangkan Ario Bayu, salah satu aktor yang kepincut untuk ikut mengungkapkan rasa ketertarikannya karena sesuatu yang ditawarkan Heret, unik, ekologis dan hijau.”Ini selaras dengan prinsip saya juga soalnya. Jadi, beberapa bulan yang lalu, komunikasi dengan Heret melihat kegiatannya kayaknya seru juga. Saya juga punya Vespa, kendaraan pertama saya dulu, akhirnya kesempatan emas bisa dikonversi ke listrik, Dan honestly enak banget, Jadi dapat rasa klasiknya, tapi tetap bisa dipakai sehari-hari dan hijau,”jelasnya.

Acara syukuran ulang tahunnya diawali dengan riding bersama dari Smesco menuju Arborea Cafe di dalam kompleks Manggala Wanabakti Kementrian Lingkungan Hidyp dan Kehutan Senayan. Soal pemilihan tempat ulang tahun pun dipilih sesuai dengan tema yang ramah lingkungan yakni cafe berada di dalam hutan dengan dominasi kayu. Dipandu Eman Vigano, acara berlangsung meriah dengan doorprizes dari Elders Company serta produk kolaborasi antara Slank x Elders, Slank 40Ever

Pulangnya, semua anggota diberikan bibit pohon untuk bisa ditanam di rumah. Keren! (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here