Diggia Tinggalkan Gresini, Berharap pada Marc Marquez

0
Diggia tinggalkan Gresini musim ini dengan hasil memuaskan. Foto: Gresini

NaikMotor – Tim Gresini Racing MotoGP yang didukung Federal Oil menutup pencapaian musim balap 2023 dengan menempatkan Alex Marquez di peringkat ke-9 dan Fabio Di Giannantonio di urutan ke-12. Masuknya Marc Marquez tahun depan diharapkan makin kompetitif dalam perebutan juara.

Di putaran terakhir MotoGP Valencia akhir pekan lalu (26/11/2023) sebenarnya tampil gemilang dengan finis di posisi kedua setelah Bagnaia. Sayang, podium kedua Diggia dianulir karena melanggar tekanan ban minimal sehingga turun ke posis empat.Sementara Alex Marquez menyelesaikan balapan di posisi keenam.

Federal Oil memberikan apresiasi dan terima kasihnya kepada para pembalap, mekanik, dan seluruh Tim Gresini Racing MotoGP atas pencapaian dan catatan positif sepanjang musim 2023.

Rommy Averdy Saat, selaku Consumer Brand General Manager PT EMLI mengatakan musim ini merupakan salah satu pencapaian terbaik Federal Oil™ bersama Gresini Racing sepanjang satu dekade terakhir. “Kedua pembalap mampu tampil kompetitif sepanjang musim 2023 untuk menunjukkan talenta mereka dalam menaklukan setiap balapannya. Apresiasi kepada seluruh Tim Gresini Racing atas pencapaian ini, dan khususnya kepada tim mekanik yang mampu membuat motor pasti makin nyaman digunakan oleh kedua pembalap, serta Fabio Di Giannantonio yang musim ini merupakan musim terakhirnya dengan Federal Oil™ dan Tim Gresini Racing setelah 3 musim bersama di kelas Moto2 dan MotoGP.”

LEAVE A REPLY

*