Diggia Tinggalkan Gresini, Berharap pada Marc Marquez

0

Tahun terakhirnya bersama Gresini membuat kesan bagi Diggia yang tahun depan akan bergabung dengan tim lain. “Kami melakukan balapan yang luar biasa dan tim pantas mendapatkannya. Kami ingin menang, dan kami mencoba segalanya hingga tikungan terakhir. Pecco melakukan pekerjaannya dengan luar biasa, ada alasan mengapa dia menjadi juara dunia. Sebaliknya, kami mengakhiri musim yang luar biasa dan saya mengucapkan selamat tinggal kepada tim hebat, yang dengannya saya menghabiskan momen-momen fantastis,” ujar Fabio Di Giannantonio.

Mengomentari hasil balapan Valencia, Alex Marquez mengungkapkan bahwa kecepatannya bagus  tapi sayang tidak bisa finis lebih tinggi lagi.”Mengenai sanksi kepada beberapa pembalap, no comment adalah yang terbaik, karena ada kekurangan koherensi sepanjang musim, dan sudah terkonfirmasi hari ini.”

Rommy Averdy Saat memastikan tahun depan kompetisi akan lebih menarik dengan bergabungnya Marc Marquez di Tim Gresini Racing MotoGP, “Bergabungnya pembalap yang memiliki pengalaman dan koleksi juara dunia di MotoGP akan menjadi nilai lebih bagi Tim Gresini Racing MotoGP. Tentunya harapan besar di musim depan dari Federal Oil™ tidak hanya meraih sebanyak-banyaknya kemenangan, tapi juga untuk bisa meraih gelar juara dunia.(rls/NM)  

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here