Kiprah 4 Pembalap HRC yang Diundang Motul Indonesia Temui Penggemarnya

0
Kiprah 4 Pembalap HRC
4 Pembalap HRC dari WorldSBK dan MXGP diundang Motul Indonesia temui penggemarnya. Foto: denny, afid

NaikMotor – Motul Indonesia Energy secara eksklusif mengundang 4 pembalap Honda Racing Corporation (HRC) riding dan meet and greet bersama penggemarnya di Jakarta, (29/11/2023). Begini kiprah 4 Pembalap HRC di ajang internasional, WorldSBK dan MXGP.

4 Pembalap HRC yang diundang Motul Indonesia itu masing-masing dari ajang Balap Superbike Dunia, WorldSBK: Iker Lecuona dan Xavie Vierge. Sementara dari ajang Motocross Dunia, MXGP: Rubén Fernández dan Tim Gajser. Salah satunya juara dunia 5 kali di segmennya.

Ke-4 Pembalap HRC itu juga berkesempatan riding dan Meet and Greet bersama para penggemarnya dalam event yang mengusung tema The Ultimate Ride: Motul & HRC Together in Indonesia.

Carlo Savoca – Chief Marketing Officer Motul APAC, menyatakan, “Motul dan Honda telah menjalin kerjasama selama beberapa dekade. Selain berkontribusi dalam kesuksesan HRC di berbagai ajang balapan, kolaborasi dengan Honda menjadi wadah Motul dalam menyempurnakan produk pelumasnya.”

Sementara itu, Tetsuhiro Kuwata – HRC General Manager juga mengapresiasi komitmen dan keseriusan Motul dalam mendukung HRC selama ini. (Rls/nm)

Baca Juga: 4 Pembalap HRC Diundang Motul Indonesia Riding dan Meet and Greet Bersama

Kiprah 4 Pembalap HRC

LEAVE A REPLY

*