Bengkel Mitra Pertamina Lubricants Berprestasi Diajak Wisata ke Luar Negeri

0
Bengkel Mitra Pertamina Lubricants Berprestasi Diajak Wisata
Pelepasan International Trip, Mitra Bengkel Pertamina Lubricants berprestasi. Foto: pertamina

NaikMotor – Pertamina Lubricants memberikan apresiasi kepada mitra bengkel berprestasi melalui program tahunan Priority Program 2023. Bengkel mitra Pertamina Lubricants berprestasi itu diajak wisata ke luar negeri.

Apresiasi dan penghargaan Pertamina Lubricants kepada 167 pemilik bengkel mitra berprestasi tingkat nasional dengan hadiah International Trip wisata ke berbagai negara, yaitu Thailand, Turki, Jepang dan Eropa. Mereka diberangkatkan pada 27 dan 28 November 2023 di Bandara Soekarno-Hatta Tangerang oleh Direktur Sales & Marketing Pertamina Lubricants Sari Rachmi. Didampingi oleh VP Sales & Marketing Domestic Retail Automotive Pertamina Lubricants Nugroho Setyo Utomo.

Priority Program 2023 telah berlangsung periode Januari – September 2023. Memilih mitra bengkel yang memberikan layanan terbaik, dan memenuhi target distribusi pelumas Pertamina.

Direktur Sales & Marketing Pertamina Lubricants, Sari Rachmi mengatakan, “Di tengah persaingan bisnis pelumas otomotif yang semakin menantang, bengkel menjadi ujung tombak dan perpanjangan tangan dari penjualan produk-produk pelumas Pertamina ke konsumen. Kami berharap International Trip menjadi semangat dan motivasi bagi para bengkel untuk lebih agresif lagi dalam memasarkan produk kami di tahun-tahun mendatang.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here