Vespa RED Kembali Dihadirkan Bersama Outfit-nya, Sambut Hari AIDS Sedunia 2023

0

VESPA dan (RED) Sambut Hari AIDS Sedunia 2023
VESPA dan (RED) Sambut Hari AIDS Sedunia 2023. Foto: piaggiogroup

Dengan mengumpulkan lebih dari 1,5 juta USD untuk Global Fund, sebuah dana global untuk memerangi AIDS, tuberkulosis, dan malaria. Dalam rangka Hari AIDS Sedunia yang jatuh pada tanggal 1 Desember nanti, Vespa akan menyelenggarakan diskusi terbuka di ruang Motoplex Milano City Lounge pada pukul 17.00, di Via Broletto 13 di Milan.

Acara ini akan menampilkan Elena Di Cioccio dan Lavinia Farnese, membahas mengenai percakapan personal topik pendidikan seksual. Yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran tentang topik yang terlalu sering diabaikan, terutama oleh kaum muda.

Selanjutnya, mulai tahun 2024, kapsul pakaian dan aksesoris Vespa (RED) akan diluncurkan di toko-toko utama dan saluran online Grup. Dengan ciri khas gaya Vespa yang khas, koleksi pakaian baru ini akan tersedia di toko-toko mulai Mei 2024.

Akan mencakup loose-fit hoodie katun, jaket tahan air dari bahan teknis, dan t-shirt. Koleksi aksesoris lain mulai dari gelas hingga botol air, serta helm ikonik juga melengkapi penawaran ini, semuanya dalam warna ikonik (RED). Vespa akan mendonasikan sebagian hasil penjualan koleksi spesial ini kepada (RED). (Alvito/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here