Vespa RED Kembali Dihadirkan Bersama Outfit-nya, Sambut Hari AIDS Sedunia 2023

0
VESPA dan (RED) Sambut Hari AIDS Sedunia 2023
VESPA dan (RED) Sambut Hari AIDS Sedunia 2023. Foto: piaggiogroup

NaikMotor – Vespa sambut hari AIDS sedunia 2023, Piaggio Group kembali kolaborasi dengan organisasi (RED). Acara spesial akan digelar pada Hari AIDS Sedunia di Milan, (1/12/2023).

(RED) didirikan oleh Bono & Bobby Shriver pada tahun 2006, (RED) telah mengembangkan kemitraan dengan merek paling ikonik di dunia. Mereka bersama menciptakan produk unik, untuk penggalangan dana guna memerangi dan mengakhiri AIDS dan pandemi global.

Pada Hari AIDS Sedunia, Vespa dan (RED) mengkonsolidasikan kemitraan multi-tahun mereka dengan penandatanganan perjanjian dua tahun yang baru. Kolaborasi antara Vespa dan (RED), yang dimulai pada tahun 2016, melahirkan produk-produk ikonik yang dibalut warna merah untuk mendukung tujuan tersebut.

Beberapa unit kolaborasi mereka yang pertama (VESPA 946) RED hingga (VESPA PRIMAVERA) RED, hingga yang terbaru (VESPA ELETTRICA) RED, serta koleksi merchandise. Selama kemitraan dengan (RED), pelanggan Vespa dari seluruh dunia telah memainkan peran penting dalam perjuangan melawan AIDS dan semua pandemi.

Baca Juga: Vespa 946 10° Anniversario Edisi Terbatas Hadir di Indonesia,Segini Harganya

LEAVE A REPLY

*