20 Tahun Forwot, Digelar Touring dan Diskusi

0

20 Tahun Forwot,

APM lainnya, Chery memaparkan perjalanan pasar global dan penetrasi pasar Indonesia hingga masuk 9 besar produk popular Tanah Air. Dipaparkan pula produk EV yang diproduksi di fasilitas perakitan lokal.

Pada diskusi berikutnya, untuk mengetahui lebih jauh terkait persiapan Dyandra Promosindo, sebagai penyelenggara Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, bersama dengan Rumpoko Hadi, sebagai General Manager HR, GA, dan PR Dyandra Promosindo. Terlebih, bagaimana strategi pemain industri pameran ini bersamaan dengan tahun politik atau adanya Pemilihan Umum (Pemilu) dan juga Pemilihan Presiden (Pilpres).

Touring dan diskusi yang menjadi agenda tahunan Forwot itu diadakan pada 2 dan 3 Desember 2023, bertempat di The Pelangi Hotel & Resort, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

20 Tahun Forwot,
Diskusi 20 Tahun Forwot

 

“Touring tahun ini menjadi spesial, karena menjadi rangkaian dalam perayaan ulang tahun ke-20 Forwot. Kegiatan ini, juga tidak hanya jadi ajang berkumpul sesama anggota, tapi juga bisa bermanfaat, dengan diskusi, silaturahmi, dan mempererat tali persaudaraan sesama anggota Forwot,” terang Chairul Rohman, Ketua Pelaksana HUT ke-20 Forwot.

Penyelenggaraan touring Forwot tahun ini, juga menjadi yang terbesar dengan jumlah peserta yang terdaftar sebanyak 112 peserta.
Berbagai kegiatan menarik di touring Forwot kali ini, tak lepas dari puluhan sponsor, yakni PT Chery Sales Indonesia (CSI), PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), UD Trucks, PT Honda Prospect Motor (HPM), Wuling Motors, PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI), PT Hino Sales Motor Indonesia (HSMI), Mitsubishi Fuso, PT Astra Daihatsu Motor (ADM), Pertamina Lubricant, Garda Oto, Dyandra Promosindo, Seven Event, PT Toyota-Astra Motor (TAM), PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN), Piaggio Indonesia, PT Astra Honda Motor (AHM), GT Radial, Astra Financial, PT Neta Auto Indonesia, Jeep, Caroline.id, Dialogue, PT Wahana Makmur Sejati (WMS), Bridgestone, Motul, RSV, dan Rabbit and Wheels. (Rls/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here