20 Tahun Forwot, Digelar Touring dan Diskusi

0
20 Tahun Forwot
Perayaan 20 Tahun Forwot dengan touring dan diskusi serta skill games. Foto: forwot, afid

NaikMotor – Forum Wartawan Otomotif Indonesia (Forwot) menggelar perayaan 2 dekade keberadaanya dengan berbagai kegiatan khas. Perayaan 20 Tahun Forwot itu diisi dengan touring dan diskusi otomotif.

Seperti perayaan hari ulang tahun sebelum-sebelumnya Forwot menggelar touring dan diskusi, serta aktivitas yang mengasah skill jurnalistik. Tetapi pada perayaan 20 tahun Forwot kali ini berlangsung lebih meriah.

Mulai peserta yang berjumlah 112 wartawan baik media mainstream nasional desk roda 2 atau 4 maupun otomotif. Hingga touring yang tidak hanya sekedar melakukan perjalanan, diikuti beragam diskusi menimba ilmu. Selain itu, para peserta juga disuguhkan berbagai acara menarik lainnya, seperti reels competition, dan fun games.

20 Tahun Forwot,
medical check up

Serta ada sesi medical check up dan konsultasi bagi peserta yang didukung oleh Rumah Sehat Yayasan Wahana Artha dan main dealer sepeda motor Honda Jakarta-Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS). Pemeriksaan kesehatan itu berupa pengecekan tekanan darah, gula darah, tingkat kolesterol, dan asam urat.

Sementara dalam diskusi, tampil PT Suzuki Indomobil Sales (SIS). Suzuki memaparkan peran pabrikan menghadirkan produk yang mendukung pengurangan emisi karbon.

Baca Juga: Ride and Share Piaggio Indonesia-Forwot, Berbagi di Bulan Ramadan 1444H/2023

20 Tahun Forwot

LEAVE A REPLY

*